Dapatkan teknologi Microsoft secara gratis dan original, Daftar DreamSpark sekarang



Bagi yang sudah menggunakan teknologi dari Microsoft mungkin sudah tau berapa harga software asli dari microsoft khusunya untuk OS Microsoft, dan lumayan kan harga nya mahal dan di Indonesia sangat banyak sekali orang yang menggunakan teknologi Microsoft tapi tidak asli, sebenarnya ad acara untuk menggunakan teknologi dari Microsoft secara gratis, cara nya yaitu dengan daftar microsoft dreamspark.  

Apa itu Microsoft DreamSpark ?

Microsoft DreamSpark adalah salah satu program dari Microsoft yang bertujuan untuk mendukung pendidikan khususnya kepada mahasiswa dengan cara menyediakan akses ke berbagai software Microsoft yang dapat di gunakan untuk tujuan pembelajaran, pengajaran dan penelitian .
                       
                        Apa yang bisa didapatkan dari Microsoft DreamSpark ?

Ada banyak hal yang bisa kamu dapatkan dari program Microsoft dreamSpark. Mulai dari system operasi yang banyaka digunakan seperti windows dan software software yang sangat di butuhkan sehari hari seperti Office, Visio, Project, dan software yang digunakan sebagai tools seperti visual studio dan yang lainnya. Adapun daftar software yang dapat di akses secara gratis yaitu :

  • Sistem Operasi / OS (Windows XP, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, MS Windows Server 2008 R2, dan lain sebagainya)
  • Software (Micsoft Visual Studio Community 2015, Microsoft Access 2015, Microsoft OneNote, Microsoft Azure, dan Lain sebagainya)
  • Developer Tools (Xamarin for Students, Windows Store Developer Accounts, Github for Student, dan lain sebagainya)
Siapa saja yang dapat menggunakan Microsoft DreamSpark ?  

Microsoft DreamSpark di peruntukan bagi orang orang yang berada dalam dunia pendidikan. Orang orang yang dapat menggunakan Microsoft dreamSprak yaitu :

  • Seorang Pelajar (students), Microsoft sangat ingin anak mudah bisa berkembang. Ya, Anak muda yang kami maksud tentunya mereka yang masih duduk di bangku sekolah di tingkatan manapun. Baik itu SMP, SMA, Sampai kamu sudah menjadi Mahasiswa masih bisa mendaftarkan diri di program ini.
  • Seorang Pengajar (Teacher), Jika kamu adalah seorang Pengajar tentunya membutuhkan sarana yang bagus agar bisa mengajarkan ilmu yang kamu miliki kepada Murid. Microsoft menyadari hal ini sehingga Mereka juga memberikan kemudahan bagi pengajar untuk Memberikan Ilmunya secara maksimal bagi muridnya dengan cara memberikan Layanan Microsoft gratis melalui Project DreamSpark ini. Jika mau adalah guru, baik itu di SMP, SMA, dan juga di Universitas bisa mendaftarkan diri di Program ini.
  • Seorang Institusi Pendidikan, Maksudnya adalah kamu yang ikut membantu proses belajar mengajar bisa mendaftarkan diri di program ini.
Bagi yang ingin mendaftar ke Microsoft DreamSpark cara nya mudah kita buka alamatnya https://www.dreamspark.com/ lalu sign up untuk lebih lengkapnya saya juga membuat tutorial untuk mendaftar ke Microsoft DreamSpark disini.

Referensi :


1 komentar: